hakiki muhammad

Selasa, 23 Oktober 2018

Multimedia

saya akan melakukan review salah satu aplikasi yang biasanya digunakan orang orang yang merupakan pengguna apple dalam hal multimedia. yang akan saya bahías sekarang abalan aplikasi movie editor yang debut oleh apple dan dapat digunakan untuk perangkat apple atau macbook. aplikasi tersebut sdalah imovie.

a. imovie adalah aplikasi video editor tau video maker terabit yang perch dibuat oleh apple. menurut saya, karena saya sendiri abalan pengguna iPhone, imovie adalah aplikasi video maker yang paling mud untuk digunakan, dan memiliki fitur fitur yang sanat menasik didalamnya.

b. imovie juga biasa digunakan intui mengedit foto, mambuat video juga santa bisa, bahkan dengan menggunakan aplikasi imovie ini kita juga dapat embuta trailer movie sendiri seguia dengan yang kita inginkan. imovie juga menyediakan fitur yang sangat beragam, contohnya adalah penyediaan berbagai macam tema yang dapat kita gunakan untuk membuat video atau juga intui membuat trailer movie kita sendiri. tema yang telah disediakan Adalah tema yang multi dari yang paling sederhana sampan tema yang paling bags atau sangat menarik untuk digunakan.

c. yang membedakan aplikasi imovie dengan aplikasi video maker atau video editing yang lainnya adalah penggunaan fitur fitur yang ada didalam aplikasi imovie ini, semuanya dapat digunakan secara gratis, tanta membayar sedikitpun. terapia jika aplikasi video maker yang lainnya, munchkin ada beberapa yang mengharuskan kita untuk membayar sehingga kita dapat berlangganan baik sebulan maupun selamanya dalam menggunakan fitur fitur yang ada didalam aplikasi imovie.

d. aplikasi imovie sangat mudah untuk digunakan, bahkan orang yang tirai tau apa apa mengenai dunia video, mereka juga bisa membuat video dan juga trailer movie yang mereka inginkan. kita juga bisa mengatur kualitas video yang akan kita buat, kita juga bisa menambahkan sebuah music yang akan berfungsi sebagai theme song didalam video kita, dan juga kita dapat mengatur panjang pendeknya lagu yang akan kita gunakan sebagai theme song video yang akan kita buat.

e. bagi yang ingin menggunakan aplikasi imovie, dapat juga mendapatkannya dengan cara mendownloadnya di App Store bagi yang menggunakan iPhone dan juga bisa mendownload menggunakan macbook, tapi sayangnya aplikasi imovie ini tanya akan kamu dapatkan jika kamu pengguna apple dan tidak tersedia di perangkat android manapun.

f. dalam penggunaannya, imovie dapat digunakan tanpa memerlukan koneksi internet sedikitpun dan juga tida akan menghabiskan baterai perangkat kamu secara drastis, sehingga kamu dapat menggunakan aplikasi imovie ini dimanapun kita berada tanpa menggunakan koneksi internet, jadi tyda perlu takut untuk kehabisan paket internet.

g. untuk men download aplikasi iMovie ini, aplikasi video maker yang satu ini memiliki ukuran yang relative Cecil dan dapat diunduh melalui perangkat iphone manapun, sekalipun yang perangkat iphone nya memiliki penyimpanan yang tidak terlalu besar pun dapat mengunduh aplikasi ini.

Jadi kesimpulan yang dapat kita ambil mengenai aplikasi imovie ini adalah siapapun dapat menggunakan aplikasi imovie ini, orang yang tidak tahu apa apa mengenai dunia pembuatan video juga dapat menggunakan aplikasi imovie ini dengan mudah, karena penggunaannya yang relative sangat mudah untuk digunakan, dan juga fitur yang dimiliki o;eh aplikasi imovie ini sendiri sangat banyak. Mulai dari penggunaannya yang mudah, aplikasi ini juga menyediakan tema yang dapat kita gunakan untuk membuat trailer movie dengan tema yang kita inginkan. Untuk mrndapatkan aplikasi imovie ini sendiri juga terbilang sangat mudah, yaitu hanya dengan mengunguhnya melalui Appstore sehingga kita dapat mendapatkannya secara mudah. Tidak seperti aplikasi video maker lainnya yang mengharuskan kita untuk membayar agar bisa menggunakan fiturnya secara lengkap, imovie ini sendiri tidak membutuhkan pembayaran. Tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun, kita sudah bisa menggunakan semua fitur yang ada didalam aplikai imovie ini secara gratis seumur hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar